Vhie

Life Travelogue

Kala Cinta Menggoda

Leave a Comment
Terlahir dibulan Mei, membuatku mendapat predikat seorang Geminian. Yah,, Gemini. Dan parahnya, sifat-sifat gue selama ini setuju banget tuh ama nih bintang, ah tidaaaaakkk ~.~
Disadari atau tidak, mau diakui atau tidak, Geminian suka lebih independent, ga bakal bisa dikekang. That’s why gampang bosen, suka hal-hal baru di tengah kebosanannya, suka hal-hal yang tidak biasa, suka ambil resiko, tapi setidaknya quick learner,,hehehe. Dibilang liar sih iya, dikit. Tapi kalo maskulin siiiih maybe kali yak..haha

Begitu juga soal cinta, akan lebih cenderung ngikutin hati kemana ia berlabuh. Sekalipun bibir berkata jangan, sekalipun bibir berkata tidak, tetap saja hati akan berjalan meski tanpa kemauan. Kadang ia bisa jadi pesinetron handal di saat-saat tertentu mengenai ini. Lebih suka tampil apa adanya dan sesuai mood, ga peduli mo apa dikata orang, namun selalu menyesuaikan bila itu menjadi tuntutan. Tapi jangan salah, meski Geminian terlihat ga jelas, penjelajah tanpa arah, suka-suka, paling woles, tapi pada dasarnya komitmennya tinggi dan berintuisi tajam.
Sore tadi gue sempat iseng-iseng buka website tentang zodiac-zodiak gituu. Bosen baca pdf-pdf tuh akhirnya bikin pengen berselancar di internet, tentang apa aja boleh,,hehe. Kadang baca-baca kayak gitu bikin gimanaaa gitu, tapi seenggaknya bisa menyadari sesuatu yang ga pernah kita sadari. Tapi kadang juga ngerasa bingung, yah gimana lagi ya,, semua kan selalu ada plus-minusnya,,hihihi. Ada satu kalimat tentang Geminian cewek yang bertuliskan :
“Tidak akan membiarkan tubuhnya berdansa dengan lelaki manapun, kecuali telah berdansa dengan pikiran dan hatinya”
And I know, that’s why gue ga bisa-bisa move on dari seseorang yang udah lalu, dan gampang banget blak-blakan ama siapapun yang udah bisa nyabet hati dan pikiran gue,, Omoooooo ~.~ Saat ini, kalo dibilang lagi jatuh cinta sih ga juga, ya biasa ajaa. Cuma ingin ngikutin rasa doank, kemana aja ia mau berlabuh. Just let it flow gitu daaahh.hahaha.
Aku tahu, Cinta itu 5 huruf yang rumit. Cinta itu bagai sebuah pelajaran sekolah yang tak pernah usai sekalipun udah UAS ataupun UN. Dan kini, kala cinta menggoda hati ini, kembali aku harus membuka lembaran-lembaran materi yang lalu untuk kembali mendapatkan lembaran-lembaran materi baru dalam mata pelajaran ini.

Buat kamu, yang secara sengaja atao tidak sengaja udah nyabet hatiku, sekarang rasa ini sedang tertuju padamu. Yang jelas rasa ini terus padamu, jadi hanya rasakan, nikmati dan maafkanlah saja aku. Sekiranya hanya lagu ini yang bisa aku dendangkan untuk selalu mengendalikan rasaku :

Sejak Jumpa Kita Pertama
Ku Langsung Jatuh Cinta
Walau Ku Tahu Kau Ada Pemiliknya
Tapi Ku Tak Dapat Membohongi Hati Nurani

* Ku Tak Dapat Menghindari... Gejolak Cinta Ini

Maka Ijinkanlah Aku... Mencintaimu
Atau Bolehkan Aku Sekedar
Sayang Padamu (2x)

Memang Serba Salah Rasanya
Tertusuk Panah Cinta
Apalagi Aku Juga Ada Pemiliknya
Tapi Ku Tak Mampu Membohongi Hati Nurani

** Kutak Mampu Menghindari... Gejolak Cinta Ini

Maka Maafkan Jika Aku... Mencintaimu
Atau Biarkan Kumengaharap
Kau Sayang Padaku

#Chrisye-Kala Cinta Menggoda
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar